Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Varian Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Daging Segar

Studi Kasus Pada Toko OKE Meat Jakarta Timur

  • Yusuf Suhardi Sekolah Tinggi ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
  • Zulkarnaini Zulkarnaini Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
  • Agustian Burda Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
  • Kustantina Kustantina Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
  • Arya Darmawan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Abstract Views = 84 times
Full Text [PDF] DOWNLOADS = 68 times
Keywords: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Harga, Varian Produk

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan varian produk terhadap keputusan pembelian pada produk daging segar pada Toko Oke Meat Pulogadung Jakarta Timur.  Penelitian ini menggunakan data primer  melalui kuisioner, observasi, dan wawancara, sedangkan data sekunder diperoleh dari literatur dan dokumen perusahaan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan pada Toko Oke Meat Pulogadung Jakarta Timur yang tidak diketahui jumlahnya dan pengambilan sampel dengan rumus MOE dengan hasilnya 97 responden.  Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.  Bahwa faktor harga berpengaruh positif teradap keputusan pembelian, dan varian produk juga  berpengaruh positif terhadap pengambilan keputusan pembelian produk daging segar di Toko Oke Meat Pulogadung  Jakarta Timur

Published
2022-07-26
How to Cite
Suhardi, Y., Zulkarnaini, Z., Burda, A., Kustantina, K., & Darmawan, A. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Varian Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Daging Segar. Jurnal STEI Ekonomi, 31(01), 52 - 64. https://doi.org/10.36406/jemi.v31i01.611